Hubungan Berakhir Tragis Akibat Kebodohan Suami


TemanAhok - Beberapa hari yang lalu seorang suami yang bernama Alvin Lim ( AL ) keluar kota dan mengecek Akun Sosial Media si istri dan kedapatan si istri chat dengan beberapa pria yang hanya ingin berteman dengan nya.

Berikut Curhatan sang istri



Beberapa hari yang lalu seorang suami yang bernama Alvin Lim ( AL ) keluar kota dan mengecek Akun Sosial Media si istri dan kedapatan si istri chat dengan beberapa pria yang hanya ingin berteman dengan nya.

Sebenarnya hanya masalah sepele, kelihatan si suami tidak mempercai istri nya dengan sepenuh nya sampai mengecek semua akun sosial media sang istri, dan suami kedapatan bahwa ada beberapa pria chat dengan istri nya lalu si suami marah-marah dengan sang istri dan berkata si istri selingkuh dengan pria-pria yang chatting dengan nya.




Facebook Sang suami : KLIK DISINI

Belum mendapatkan bukti yang jelas sudah memfitnah sang istri dengan post di facebook mengatakan si istri yang ngak2.

Sebelum nya si istri juga sudah sangat kesel dengan cara suami nya yang seperti anak2 ataupun seperti orang gila.

Jika mencintai istri nya seharus nya tidak melakukan hal seperti itu, apa lagi ini permasalahan rumah tangga sampai di post ke sosial media alias FACEBOOK.

Sang istri dengan kesel nya melihat suami nya fitnah di facebook lalu si istri mencerita kan semua nya di facebook bahwa diri nya tidak seperti suami nya katakan.

Ternyata setelah di usut suami hanya bisa memberikan 2juta perbulan untuk si istri dan dari awal si istri tidak menjadi masalah jika si suami benar-benar mencintai nya namun yang di perbuat suami hanya bisa bercemburu yang tidak jelas dan tidak sesuai kenyataan yang ada.

Siapa yang bisa tahan jika si suami hanya bisa Tuduh istri selingkuh dengan pria lain.
bayangin 2juta apakah cukup buat beli kebutuhan 1 bulan anak ? belum lagi sewa rumah dan lain".

Bukan hanya itu yang di perbuat !bayangin setiap hari si suami (ALVIN LIM) ke kantor pagi dan pulang jam 3 subuh dengan alasan keluar dengan boss. cewek mana bisa di perbuatkan seperti itu.

No comments

Powered by Blogger.