Penyelundupan 42 Kg Sabu di Kalideres Berhasil di Gagalkan Polisi



Liputan118 - Kepolisian menyebut penyelundupan sabu 41,6 Kg di ruko Perumahan Taman Surya, Pegadungan, Kalideres, Jakarta, tergolong rapi. Modus mereka menyembunyikan dalam besi payung taman. Upaya digunakan untuk mengecoh petugas itu.

"Kalau dilihat kemasannya itu sangat rapi, kalau terlihat sekilas dia itu kaya warna granit ya, jadi awalnya kita sempat terkecoh, setelah kita buka ternyata besi, jadi kita gerinda (potong)," kata Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP M. Iqbal Simatupang di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (24/7).

Iqbal menyebut, jika modus ini dinilai baru pertama kali. Selain itu, ruko dijadikan tempat penyelundupan itu rencananya dijadikan restoran makanan China. Ruko telah disewa selama satu tahun.

http://togel118.com

"Rencana satu tahun, sudah satu bulan disewa ruko itu," kata Iqbal.

Dalam kasus ini, Iqbal mengaku sempat mengamankan dua orang WNI. Namun, tidak ditemukan indikasi keterlibatan. "Kemarin ada kita amankan dua orang, itu cuma jasa pengantar barang, setelah didalami ternyata belum ditemukan keterkaitan maka kami lepas," terangnya.

Sumber : https://www.merdeka.com/peristiwa/penyelundupan-sabu-416-kg-di-kalideres-sempat-kecoh-polisi.html

No comments

Powered by Blogger.